Rabu, 11 Maret 2015

             Aku duduk di bangku SMP kelas 7 di SMPN 10 Kota Tangerang Selatan. Aku bangun pukul 05.00, lalu aku ke kamar mandi untuk mandi dan wudu, seletah itu aku menunaikan salat subuh, setelah itu aku membantu eyang untuk menyapu rumah bagian ruang tamu dan teras. Kemudian aku bersiap-siap menuju ke sekolah, aku berangkat ke sekolah pukul 06.15. Sesampai nya di sekolah aku menuju ke kelas lalu menaruh tas, dan menuju ke lapangan untuk melaksanakan apel pagi/upacara.

            Setelah apel pagi dilaksanakan, semua siswa-siswi masuk kekeas masing-masing. Setelah pulang sekolah aku bersih2, makan dan istirahat sebentar, lalu aku solat zuhur di rumah kalau tidak sempat salat zuhur di sekolah. Aku di beri waktu untuk istirahat dan main selama 2 jam, waktu itu aku habiskan untuk mengetik cerpen/cerbung :D


            Jam 5 aku solat asar kemudian membantu eyang membersihkan rumah. Setelah itu aku mandi, stelah itu aku ngemil sebentar. Lalu aku belajar sampai jam 8 malam. Kemudian menonton TV sebentar sampai jam 9, kemudian aku membaca novel/komik dan mengecek apakah ada pr yang belum aku kerjakan atau belum. Setelah aku merasa ngatuk aku pun cuci tangan,kaki dan gosok gigi kemudian tidur.


sekian certa dari ku, sampai jumpa lagi, Bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar