Rabu, 11 Maret 2015

Kegiatan sehari-hari saya Setiap pagi dari Senin sampai Sabtu, saya bangun pukul 6. Setelah sarapan, aku pergi ke sekolah dengan sepeda. Butuh waktu sekitar 20 menit dari rumah saya ke sekolah saya. Biasanya, saya belajar di sekolah sampai 11:30 aku pulang ke rumah pada siang hari untuk makan siang dengan keluarga saya. Sore hari saya mengikuti kursus bahasa Inggris dan komputer. Saya selalu pulang tepat pada waktunya untuk makan malam pukul 7:30 pm Setelah makan malam, sementara orang tua saya sedang menonton televisi di ruang tamu-, saya membaca buku atau mempersiapkan untuk sekolah di kamar saya sendiri. Saya bebas di akhir pekan. Pada hari Minggu pagi, aku bangun lambat dari biasanya. Lalu aku sering pergi berbelanja di pusat kota dengan teman-teman. Kadang-kadang kita pergi untuk piknik di pedesaan. Pada hari Minggu hujan, aku tinggal di rumah membaca buku dan mendengarkan musik. Saya cukup senang dengan kegiatan sehari-hari saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar